Coretan Dinding Hari Ini

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu mencintai seseorang meski cintamu tak terbalas??tapi kamu tetap mencintai nya...???

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi orang yang kamu cintai meski kamu tau dia perduli atau gak pernah perduli dengan mu?? Pernahkah kamu merasakan hebat nya cinta??

Merasakan tersenyum kala berduka?? Menangis kala bahagia?? Bersedih kala bersama??

Tertawa saat berpisah??

Ya aku pernah...

Aku pernah merasakan hebat nya cinta, yang membuatku lupa akan segala nya, membuatku seakan di bawa terbang tinggi ke langit di malam hari yang penuh dengan bintang, dan aku baru sadar ternyata seperti itulah hebat nya cinta.

Aku pernah tersenyum kala berduka, karena aku yakin allah akan memberi yang terbaik buat diriku. Aku pernah menangis kala bahagia, karena aku takut kebahagian itu sirna begitu saja.

Aku pernah bersedih kala bersama, karena kebersamaan itu hanya sesaat. aku pernah tertawa saat berpisah, karena aku ingin dia bahagia bersama nya walaupun aku tau disini aku terluka.

Coretan Dinding Hari Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar