Cinta Memang Tak Harus Saling Memiliki

Sore ini aku hanya duduk termenung menatap kosong kearah langit yang cerah, sebatang rokok menemaniku duduk di beranda yang sepi di belakang sebuah kantor ditempatku berkerja. aku masih saja teringat dan memikirkan kata-kata cinta dan sayang kepada seseorang yang ternyata hanya bertepuk sebelah tangan.

Kembali ku hisap dan ku keluarkan asap rokok yang ada di tangan kiri, sejenak ku berpikir dan dalam lamunan ku muncul sosok wanita yang sangat ingin sekali ku miliki. wanita yang begitu baik hingga akhirnya aku memutuskan untuk mengungkapkan kata-kata cinta dan sayang walaupun ternyata cintaku ini hanya bertepuk sebelah tangan.

Aku sadar dengan keadaan dan aku menerima itu dengan ikhlas memang benar yang pepatah pernah katakan "Cinta Memang Tak Harus Saling Memiliki"

Sejenak ku tersadar dalam lamunan panjangku dan tak terasa sebatang rokok yang ada di tangan kiri ku pun sudah habis berubah menjadi abu. Lalu aku pun kembali menyalakan sebatang rokok untuk menemaniku menikmati cerahnya langit di sore ini tanpa tau akan sampai kapan aku duduk termenung sendiri disini memandangi langit sore ini.

Masih teringat jelas apa yang baru saja ku katakan kepada wanita yang sampai saat ini ada di dalam lamunan ku. disaat aku tengah termenung aku di kagetkan oleh tepukan di pundak yang seakan mengajak ku untuk beranjak pergi dari lamunan ku ini.

Ternyata seorang sahabat yang datang bermaksud ingin menemaniku, dialah sahabat aku yang tau dengan masalah yang tengah ku hadapi saat ini.

"Boleh gw duduk disini ian?"
seraya meminta ijin kepadaku untuk menemaniku di dalam kesepian ini.
"Yup boleh banget :)
seraya tersenyum kepada sahabat ku ini, aku pun mempersilahkannya untuk duduk.
"Masih mikirin dia ian?"
"Heheh gak tau nih gw bingung saat ini cuma ada dia dipikiran gw"
"Ayolah ian gak usah dipikirin, itu bukan akhir segalanya ian :)
"Iya sob makasih yah.
aku pun kembali tersenyum kepada sahabat ku ini.
"udahlah ian jangan di pikirin, yakin deh suatu hari nanti lo pasti bakal nemuin jodoh yang terbaik buat diri lo.
"hehehe iya amin makasih sob"
"Nih gw bikinin kopi deh buat lo supaya semangat lagi, sepi nih hari ini gak ada banyolan yg kadang kocak kadang garing dari lo ian
"Hahaha iya yah gw lupa hari ini gw belum ngelucu
"Hahah mangkanya udah gak usah dipikirin, jadi lupa kan lo sama kebiasaan lo :))
"Hahah iya

Dan akhirnya aku pun ditemani sahabat baik ku yang satu ini menikmati segelas kopi di sore hari yang cerah ini.



>

Cinta Memang Tak Harus Saling Memiliki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar