Cinta Sejati

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur, ketika kita menangis, ketika kita membayangkan, ketika kita berciuman?

Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat. Kita semua memang aneh dan hidup sendiri juga sangatlah aneh, dan ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita. Lalu kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan CINTA . Ada hal - hal yang tidak ingin kita lepaskan dan pastinya ada orang - orang yang tidak ingin kita tinggalkan

Tapi ingatlah melepaskan bukanlah akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan yang baru. Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari, dan mereka yang telah mencoba.

Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka, cinta yang abadi adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya, cinta yang abadi adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia. Dan cinta yang abadi adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum sambil berkata.

"Aku Turut Berbahagia Untukmu"

Bebaskanlah dirimu biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi seperti waktu kamu belum mengenal apa arti sebuah cinta. Dan apa arti sebuah kasih sayang dan ingatlah bahwa kamu mungkin akan menemukan cinta yang lebih indah dari sebuah kehilangan.

Tapi patut kita ingat, ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersamanya karena orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka tengah terpuruk dan terjatuh kedalam lubang hati yang sangat dalam.

Dalam kehidupan ini kita sebagai manusia tidak akan terlepas dari yang namanya cinta. Karena cinta selalu membuat hidup kita menjadi lebih berarti tapi terkadang cinta pun dapat membuat hidup kita menjadi terpuruk.

Cinta akan membuat hidup kita lebih berarti jika kita memaknai cinta dengan positif, yaitu sesuatu yang sangat indah yang di anugerahkan oleh Allah SWT kepada manusia dan kita harus merelakannya jika suatu saat Allah SWT mengambil kembali cinta itu.

Namun bukan berarti kita tidak memiliki cinta lagi, melainkan Allah SWT memindahkan cinta itu kepada orang lain yang berbeda dan mungkin lebih baik lagi dari cinta yang sebelumnya. Cinta juga akan membuat kita menjadi terpuruk jika kita kehilangan cinta lalu kita tidak dapat merelakannya. Memang menyakitkan jika kita kehilangan cinta, tapi kita harus ingat bahwa cinta adalah anugerah dari Sang Pencipta, jadi ikhlaskan lah jika cinta itu pergi.

Cinta sejati tidak harus memiliki karena tanpa kita harus memiliki kita masih bisa mencintai. Cinta adalah anugerah terindah, jadi kita harus benar-benar mempertahankan orang yang benar-benar kita cintai. Karena cinta sejati akan hidup abadi, akan selalu ada dalam sanubari hingga ajal menjemput kita.





Cinta Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar