Kado Untuk Ibu

http://www.registrykaskus.com/2012/12/kado-untuk-ibu.html
Artikel kali ini aku persembahkan untuk ibuku yang sebentar lagi akan ulang tahun :)

Bertahun-tahun seorang wanita yang kuat itu yang akrab ku panggil ibu merawatku, dia hanya ingin melihatku tumbuh besar dan menjadi orang yang berguna suatu hari nanti, dia tidak pernah mengeluh di saat merawatku dia ikhlas dan dia tidak pernah menagih jasa-jasanya disaat merawat diriku sewaktu masih bayi hingga besar seperti ini.

Walau terkadang aku khilaf sampai marah kepadanya tapi dia tidak pernah membalas amarahku, ya dia tidak membalasnya dia hanya membalasnya dengan selalu berdoa kepada sang pencipta agar aku selalu mendapatkan yang terbaik untuk diriku.

Terkadang aku hanya duduk termenung disaat mendengarkan ibuku berdoa dia selalu meminta kepada Allah Swt semoga aku selalu diberi kesehatan dan diberi rezeki yang halal, terkadang disaat mendengarkannya berdoa aku sampai meneteskan air mata aku berpikir sangat sulit membalas semua kebaikan ibu kepadaku yang mungkin sudah tak bisa di hitung dan bahkan di nilai dengan apapun.

Disaat aku sudah besar seperti ini dan sudah bisa mencari uang sendiri terkadang aku sangat sedih disaat aku pulang bekerja yang terkadang hingga larut malam ibuku selalu membukakan pintu untuk diriku. Dia rela tidak tidur hanya untuk menunggu anak laki-lakinya ini pulang.

Aku sangat bersyukur dan sangat beruntung mempunyai seorang ibu yang sangat baik ini, walau mungkin aku sendiri belum bisa menjadi yang terbaik untuk ibuku tapi aku selalu berdoa semoga aku selalu diberi kesehatan oleh Allah Swt untuk terus berusaha menjadi yang terbaik untuk ibuku.

Di awal minggu kedua di bulan juli ini kakak ku memberitahu ku via blackberry messanger perihal keinginan ibuku yang ingin mempunyai sebuah kulkas baru. Aku pun sempat kaget karena selama ini ibuku tak pernah memberitahu ku tentang keinginannya itu.

Akhirnya aku dan kakak ku pun berinisiatif di hari ultah ibu ku nanti aku dan kakak ku ingin memberikan kado sebuah kulkas untuk ibu ku, sebenernya bulan ini keuangan ku benar-benar menipis gaji sebulan sudah habis dan saat kulihat isi dompet ku kosong tak berisi. Sementara di atm pun tak jauh beda dengan isi dompet ku yang kosong.

Aku hanya duduk terdiam memikirkan apa yang harus ku lakukan untuk membantu kakak ku membelikan sebuah kulkas untuk ibu ku, hanya ada mac dan sebuah blackberry meski berat aku harus memilih salah satu barang yang ku punya ini untuk ku jual. Lalu aku pun akhirnya memilih blackberry kesayangan ku lah yang akan ku jual.

Singkat cerita dengan segera ku iklan kan blackberry kesayangan ku ini di sebuah Forum Jual Beli yang ada di Kaskus, dan ternyata tak perlu menunggu lama banyak sms masuk menanyakan dan menawar blackberry yang ku jual. akhirnya salah satu barang kesayangan ku itu pun sudah berpindah tangan.

Alhamdulillah akhirnya aku punya uang untuk membantu kakak ku membeli sebuah kulkas untuk ibu ku. Ya walaupun harus mengorbankan salah satu barang kesayangan tapi tak apa lah toh ini juga untuk ibu ku, biar lah nanti juga ada penggantinya lagi.


Semua Demi Ibu Ku Tersayang :')


Jakarta, 08 desember 2012


Kado Untuk Ibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar