Cyrosella Toko Bunga Online Yang Menjual Bunga Unik

Hallooo para sahabat setelah beberapa minggu yang lalu saya sempat membahas sekilas tentang yota indonesia salah satu website e-commerce yang bisa menjadi salah satu pilihan alternatif para sahabat membeli barang via online. Nah sekarang saya akan membahas sedikit tentang toko bunga online www.cyrosella.com dengan produk andalannya bunga bisa berbicara atau bahasa bulenya itu whispering flower hihihi

Apa sih yang unik dari toko bunga online yang satu ini?? pasti para pembaca setia blog saya, pada penasaran nih apa yang special dari toko bunga online yang satu ini???

Seperti yang saya sebutkan di atas tadi toko bunga online ini menjual beberapa bunga yang bisa berbicara atau whispering flower. Dari segi tampilan website toko bunga online yang satu ini juga lumayan simple dan lumayan memudahkan para user yang ingin memilih dan memesan bunga yang tersedia di toko bunga online yang satu ini.

Memang bagi orang yang awam seperti saya awalnya pasti bingung ketika mendengar kata bunga yang bisa berbicara, mana mungkin ada bunga yang bisa berbicara kalau pun ada itu mungkin bunga mainan. Tapi ternyata itu beneran bunga loh para sahabat.

Jadi sebenarnya tuh bukan bunga yang bisa berbicara dengan suara tapi ternyata di bagian kelopak bunganya itu ada sebuah kata-kata yang lumayan unik mungkin yang membuat terinspirasi dari salah satu iklan permen yang bisa ngomong itu kali yah sahabat.

Toko bunga online yang satu ini juga menawarkan berbagai pilihan produk dan jenis rangkaian bunga bukan hanya whispering flower saja yang tersedia di toko bunga online satu ini. Tapi www.cyrosella.com juga menyediakan berbagai macam rangkaian bunga, mulai dari rangkaian bunga berjenis tunggal hingga rangkaian bunga beraneka warna dan jenis.

Ditoko bunga online satu ini para sahabat pun diberi kesempatan untuk memilih sendiri jenis dan warna bunga. Ada pula beberapa contoh rangkaian bunga yang disediakan untuk mempermudah proses pemesanan para sahabat. Harga yang ditawarkan per rangkaian bunganya juga sangat beragam dan lumayan bersahabat dengan kantong para sahabat.

Jika para sahabat ingin membeli whispering flower yang menjadi salah satu andalan produk toko bunga online yang satu ini sahabat bisa memilih kata-kata yang ada di bunga dari Happy Anniversary, I Love You, Sorry, Sampai bunga yang bertuliskan Happy Birthdays yang cocok banget untuk jadi hadiah ulang tahun. Selain itu kita juga bisa memesan bunga sesuai dengan kata-kata yang kita mau loh para sahabat.

Menurut saya ya para sahabat bunga ini cocok banget nih buat para sahabat yang mau ngungkapin perasaannya kepada orang-orang yang disayang atau hanya sekedar ingin diberikan kepada orang-orang terdekat.

Toko bunga www.cyrosella.co juga kalo menurut saya, dapat menjadi andalan para sahabat untuk memesan bunga yang bisa berbicara atau whispering flower ini untuk kekasih dan untuk orang-orang terdekat para sahabat. Jadi para sahabat tak perlu repot-repot lagi nih keluar kantor ataupun keluar rumah untuk sekedar membeli bunga.

Mudah-mudahan artikel tentang toko bunga online yang satu ini bermanfaat buat para sahabat yang lagi butuh kado unik untuk orang tersayang, untuk sekedar diberikan ke orang-orang terdekat atau mungkin bisa di jadikan salah satu cara yang unik untuk mengungkapkan perasaan para sahabat yang lagi suka dengan seseorang biar terlihat lebih romantis.


Cyrosella Toko Bunga Online Yang Menjual Bunga Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar