Demam Tarian Harlem Shake Yang Tengah Populer

http://www.registrykaskus.com/2013/02/demam-tarian-harlem-shake-yang-tengah.html
Sahabat akhir-akhir ini di berbagai pelosok dunia sedang terkena demam tarian baru yang dinamakan Harlem Shake. Entah itu dirumah, kampus bahkan di kantor semua seperti terkena virus tarian ala Harlem Shake nih sahabat. Apa sih sebenarnya Harlem Shake itu kenapa bisa booming banget bahkan banyak yang memprediksikan kalo tarian baru ini bakal ngalahin tarian dari PSY apa lagi kalo bukan Gangnam Style.

Nah di artikel kali ini saya bakal ngulas sedikit tentang tarian baru yang lagi booming banget di internet khususnya di www.youtube.com.

Pasti para sahabat masih inget nih sama video serta lagu yang sangat populer dari PSY dengan judul Opa Gangnam Style, nah kini ada lagi satu fenomena internet yang popularitasnya terus naik di bulan Februari 2013 ini sahabat. Di dunia maya a.k.a internet sekarang ada sebuah tarian dan lagu yang tiba-tiba menjadi terkenal dengan nama Harlem Shake sahabat.

Tarian Harlem Shake ini sebenarnya adalah tarian yang populer di tahun 1981, di tahun 2001 gerakan ini kembali dipopulerkan oleh G-Dep lewat video klipnya yang berjudul Let's Get It. Tarian ini kembali populer di tahun 2011.

Dan sekarang di tahun 2013 lagi-lagi tarian ini kembali populer dengan aksi lucu di YouTube New York dan menyebar ke daerah urban serta dibuat beberapa versi, seperti rap bahkan versi remixnya juga ada.

Apabila dilihat dari gaya tarian ini sendiri, Harlem Shake itu lebih bebas dibandingkan dengan tarian ala Gangnam Style dari PSY yang sudah mempunyai pola. Oleh karena itu juga mungkin akhir-akhir ini banyak orang yang menari gila-gilaan sesuka hatinya ala tarian Harlem Shake ini.

Uniknya setelah pengunggahan video Harlem Shake yang menampilkan tarian tanpa aturan itu malah menjadi trending dan meledak dengan cepat. Banyak orang yang melihat videonya serta muncul beberapa flashmob bertemakan Harlem Shake sahabat. Memang tarian ini sendiri di YouTube hanya berdurasi gak lebih dari 30 detik sahabat, tapi seperti yang saya baca di beberapa sumber berita dalam waktu sebulan tarian ini sudah banyak yang membuat flashmobnya.

Bahkan di blog resmi dari YouTube sendiri mereka mengungkapkan video Harlem Shake ini sudah mengalahkan tarian Gangnam Style karena tarian Harlem Shake hanya membutuhkan beberapa hari saja untuk membuat tarian baru ini meledak.

Di YouTube sendiri sudah 4000 video yang bertemakan tarian Harlem Shake ini di unggah di situs online video sharing paling dominan di dunia ini. Dan data statistik itu dinilai sudah mengalahkan video tarian dan lagu dari PSY Gangnam Style.

Di indonesia sendiri sekarang tengah merasakan demam dari tarian Harlem Shake ini. Baik itu di kantor atau sekolah dan di beberapa perusahaan tampaknya memang membiarkan karyawannya untuk gila-gilaan bergaya tarian ala Harlem Shake ini. Mungkin untuk memberikan kesan suasana kantor yang dinamis dan menyenangkan kali yah sahabat.

Nah gimana nih para sahabat ada kah dari para sahabat yang mau nyoba tarian gila-gilaan ala Harlem Shake dirumah, kantor, kampus atau di sekolah. Khusus untuk disekolah kalo bisa dilakukan seusai jam sekolah yah sahabat. Awas jangan di praktekin pas jam belajar sekolah nanti bisa-bisa guru-guru para sahabat ikutan nari gila-gilaan ala Harlem Shake hihihi.


Selamat mencoba menari gila-gilaan ala Harlem Shake yah para sahabat.

Demam Tarian Harlem Shake Yang Tengah Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

  1. hahahaha... ya bagi yang suka menari menarilah sepuas hati...

    BalasHapus
  2. -,-

    Ada2 saja orang barat, kemarin gangnam sekarang harlem shake, besok apa lagi -,-

    BalasHapus
  3. saya belum lihat nich video..skrang kayaknya semua pada demam harlem shake ini

    BalasHapus