Sekilas Tentang Yota Indonesia Web Jual Beli Online

Pada artikel kali ini, ane mau mengulas sedikit tentang salah satu website jual beli online www.yota.co.id.

Hmmm pasti para sahabat banyak yang bertanya-tanya nih apa sih yota indonesia dan kenapa sih ane mau buat artikel tentang yota indonesia.

Yota indonesia adalah sebuah web E-commerce / website jual beli online yang menyediakan bermacam-macam barang seperti : electronic, alat musik, buku, handphone, otomotif, pakaian, kebutuhan anak-anak, property, health & beauty.

Kalo menurut ane pribadi yah tampilan webnya itu sangat friendly user sekali seperti yang dijelaskan oleh yota indonesia berikut ini.

Yota indonesia mempunyai sebuah visi ingin menyediakan konsep online shopping yang sesungguhnya: kenyamanan berbelanja yang sepenuhnya dapat dilakukan di Internet dengan mudah tanpa harus repot. Masyarakat indonesia pada umumnya masih ragu akan keamanan berbelanja secara online sehingga memilih berbelanja “semi-online”, di mana mereka harus bertemu langsung dengan penjual dan bertransaksi secara tradisional.

Dengan metode ini, keuntungan dari berbelanja online tidak bisa didapatkan secara utuh. Karena alasan inilah kami meluncurkan www.yota.co.id untuk melayani masyarakat modern Indonesia yang memerlukan fleksibilitas dan keuntungan dari berbelanja secara online.

Jika di lihat dari segi tampilan template, navigasi menu yang ada di web ini sangat friendly user sekali sahabat dan nanti ketika sahabat surfing ke web ini lalu masuk ke halaman utama sahabat bakal di suguhin beberapa recommended items. Dan disana juga menyiadakan form registrasi buat sahabat yang mau mendaftar menjadi member.

Sahabat mungkin tahu salah satu web jual beli online yang sekarang besar seperti www.ebay.com Kalo di lihat dari tampilannya web ini hampir sama seperti ebay bisa dibilang ini ebaynya indonesia mungkin karena ini memang web yang di khususkan untuk jual beli online kali yah, Tapi memang jika di lihat web ini lebih simple dari ebay dari segi tampilan dan menu-menu yang ada di web ini sangat user friendly sekali.

Memang di indonesia sendiri akhir-akhir ini website toko online tengah populer dan bisa di bilang tengah menjamur. Hal ini lah yang menandai transisi dari pemasaran konvensional menjadi pemasaran modern dengan memanfaatkan teknologi internet. Pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 50% dari populasi penduduknya.

Jika misalkan penduduk Indonesia 200 juta, maka pengguna Internet sekitar 100 juta orang. Mungkin hal ini juga yah yang membuat yota hadir berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia yang serba ekonomis dan simple, Dan kenapa ane buat artikel tentang yota ini karena ane sendiri salah satu member web tersebut yah udah beberapa barang yang ane beli di web tersebut.

Awalnya ane sendiri pun memang ragu untuk beli barang di web ini yang pertama mungkin ane belum terlalu banyak tau yah soal latar belakang web ini yang kedua web ini juga belum terlalu di kenal oleh publik maka dari itu pas awal-awal ane sempet ragu-ragu buat bertransaksi online di web ini. Apalagi transaksi yang ane lakuin di web ini lumayan besar nominalnya sahabat.

Tapi rasa penasaran ane yang begitu besar buat nyoba beli sebuah gadget di web ini terbayar lunas ketika gadget yang ane beli sampe di rumah dengan selamat. So buat para sahabat yang mungkin lagi cari barang terbaru via internet, gak ada salahnya nih buat nyoba cari di web ini siapa tau salah satu barang yang sedang para sahabat cari ada di web jual beli online satu ini yang menurut ane pribadi sangat recomended.

Sekian ulasan ane tentang yota indonesia semoga artikel kali ini bermanfaat buat para sahabat semua dan buat yang mau nyoba berburu gadget terbaru or apapun langsung aja ke link yang ada di bawah ini.


www.yota.co.id


Sekilas Tentang Yota Indonesia Web Jual Beli Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown