Blackberry Messenger Akan Hadir Di Android Dan IOS

 http://www.registrykaskus.com/2013/05/blackberry-messenger-akan-hadir-di.html
Sahabat semua pasti sudah pada tau nih tentang berita dari Research In Motion maupun dari media. Rencananya aplikasi Blackbery Messenger atau yang biasa kita kenal dengan BBM ini akan hadir di dua system operasi smartphone seperti Android Dan IOS.

Aplikasi blackberry datang ke IOS dan Android. Apakah Anda mabuk, Bung? Untungnya tidak, Aplikasi Blackberry yang akan hadir di Android dan IOS resmi diumumkan pada Blackberry Live in Orlando.

CEO Thorsten Heins mengumumkan bahwa musim panas ini mereka akan membuat layanan BlackBerry penyedia merek dagang sebagai aplikasi pihak ketiga untuk dua platform pintar yang paling populer - iOS dan Android.

Saat ini baru BlackBerry Messenger atau BBM karena itu lebih dikenal, dan hanya akan mendukung chatting BBM, chatting multi-orang, berbagi catatan suara, dan Grup BlackBerry, di mana pengguna BBM dapat membentuk kelompok untuk berbagi kalender, foto, file, dll Sebagai Heins dinyatakan di atas panggung, mereka memiliki rencana untuk membuat BBM sebagai fitur lengkap pada platform lain sebanyak mungkin.

BlackBerry memiliki rencana untuk memperluas fungsionalitas dari aplikasi iOS dan Android dengan beberapa fitur BBM baru seperti suara dan video panggilan, Screenshare, dan Saluran saja mengumumkan. Saluran BBM adalah cara baru bagi pengguna BBM untuk terhubung dengan bisnis, merek, selebriti dan kelompok mereka bergairah. BBM akan tersedia untuk iPhone, berjalan setidaknya iOS 6.0, dan droid, menjalankan setidaknya Android Ice Cream Sandwich.

Nah gimana sahabat mudah-mudahan info ini bermanfaat yah dan mudah-mudahan dengan hadirnya BBM di Android dan IOS bisa membuat tiga user pengguna smartphone ini menjadi akur yah sahabat hehehe


Blackberry Messenger Akan Hadir Di Android Dan IOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar