Sharing Foto Dan Video Di Android Lebih Mudah Dengan Aplikasi WiFi Shoot

http://www.registrykaskus.com/2013/05/sharing-foto-dan-video-di-android-lebih.html
Sharing Foto dan Video Dengan Aplikasi WiFi Shoot - Hallo para sahabat kali ini saya mau ngasih sedikit info nih seputar Android yaitu aplikasi WiFi Shoot. Aplikasi WiFi Shoot ini hadir pertama kali di Google Play, pasti sahabat bingung nih aplikasi apa WiFi Shoot itu.

WiFi Shoot adalah Aplikasi yang menggunakan teknologi WiFi langsung / none nirkabel untuk mengirimkan foto, video dan file secara langsung antara sesama perangkat Android.

Di android 4.0 ice cream sandwich, sahabat dapat berbagi file dan wifi di bidang komunikasi langsung. WiFi Shoot adalah salah satu aplikasi yang menggunakan fitur wifi langsung, sehingga pengguna dapat menggunakan wifi Android untuk berbagi gambar dan video antara perangkat android. 

Pada kenyataannya, wifi langsung tidak tergantung pada FTP server, access point, layanan cloud dan bahkan koneksi internet, sehingga di masa depan wireless data transfer rate masih berpeluang untuk dikembangkan.

Download aplikasi WiFi shoot untuk memulai menggunakannya di play store google, tepatnya di: 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.budius.WiFiShoot&hl=en
Lihat cara bagaimana WiFi Shoot berkerja untuk memulai berbagi video dan foto: 

Pertama, pastikan perangkat android sahabat mendukung WiFi dan pastikan aplikasi WiFi Shoot sudah diinstal dan berjalan pada parangkat android sahabat untuk memulai mengirim dan menerima file. 

Untuk berbagi foto atau video, buka galeri yang ada di perangkat android sahabat dan pilih file yang ingin sahabat bagi melalui aplikasi WiFi Shoot. Setelah itu sahabat akan diminta untuk mengaktifkan fitur wifi langsung pada kedua alat. 

Kemudian hubungkan kedua perangkat. Pada perangkat penerima file yang dikirim akan muncul jendela pop-up berisi sebuah undangan untuk menghubungkan dengan perangkat pengirim.

Setelah undangan diterima, sahabat dapat melihat tombol Shoot di tengah layar lalu pilih Tab shoot untuk memulai proses transfer data. Dan sahabat akan melihat status bar pengirim. Data dapat didownload melalui app yang ditemukan di wifi folder di SD Shoot CRD.


Semoga info ini bermanfaat buat para sahabat jangan lupa commentnya yah sahabat. 

Sharing Foto Dan Video Di Android Lebih Mudah Dengan Aplikasi WiFi Shoot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar