Reviews Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Mini S4 "Black Edition"

http://www.registrykaskus.com/2014/02/reviews-samsung-galaxy-s4-dan-samsung.html
Reviews Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Mini S4 "Black Edition" - Ada yang tau kah jika pabrikan samsung akan mengeluarkan smartphone Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Mini S4" Black Edition?

Smartphone hitam mungkin sesuatu yang tidak biasa yang sahabat karena kita biasanya melihat hanya warna putih dan biru saja. Smartphone kelas premium Samsung Galaxy S4 yang datang dengan pilihan warna biru dan putih atau bisa dibilang sudah banyak di pasaran yang beredar dengan warna ini. Kehadiran versi hitam mungkin sangat banyak dinanti-nanti nih. Nah ternyata di negara rusia Galaxy S4 dan Galaxy Mini S4 Black Edition ini telah tersedia disana.

Sekilas perbedaan terlihat di Samsung Galaxy S4 dan S4 Mini Black Edition tidak hanya dalam warna , melainkan penggunaan pada penutup baterai dengan motif seperti kulit atau kulit imitasi yang pertama kali diterapkan pada Samsung Galaxy Note 3.

Penggunaan bahan kulit imitasi bukan hanya untuk meningkatkan nilai estetika semata saja ternyata sahabat, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan. Jika versi awal dari Galaxy S4 dan S4 Samsung Mini menggunakan bahan plastik glossy licin, bahan menengah dapat membantu mencegah selip karena materialnya yang licin.

Selain perubahan dalam material yang digunakan, tidak ada perbedaan dalam spesifikasi yang begitu menonjol di kedua smartphone ini. Baik Samsung Galaxy S4 dan S4 Mini ini masih dilengkapi dengan spesifikasi yang sama persis seperti varian beredar di negara-negara lain.

Rusia berencana untuk merilis Samsung Galaxy S4 dan S4 Galaxy Mini Black Edition mulai pada bulan Februari dengan harga mulai dari Rp 7 , 9 juta untuk Galaxy S4 dan Rp 5 , 6 juta kepada S4 Galaxy Mini . Tidak ada informasi apakah varian dari Black Edition juga akan dipasarkan di luar Rusia di Indonesia lebih tepatnya marih kita tunggu saja.

Reviews Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Mini S4 "Black Edition" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar