Steve Jobs dan Mimpinya yang Belum Tercapai

http://www.registrykaskus.com/2014/02/steve-jobs-dan-mimpinya-yang-belum.html
Steve Jobs dan Mimpinya yang Belum Tercapai -  Tahukah kalian seorang Steve Jobs founder dari perusahaan Apple Inc ternyata masih mempunyai sebuah mimpi yang belum kesampaian. Mungkin bagi beberapa orang sudah pada tau mimpi beliau ini dan untuk beberapa orang lainnya mungkin belum tau mimpi apa yang belum terwujud dari seorang Steve Jobs.

Kita lihat terlebih dahulu biografi singkat dari pendiri Apple Inc ini.

Steven Paul Jobs lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1955. Dan dia adalah pemimpin perusahaan Apple Computer bersama Steve Wozniak dan tokoh utama di industri komputer. Sebagai pendiri (dengan Steve Wozniak) Apple Computer di tahun 1976, ia mempopulerkan konsep komputer di rumah tangga dengan Apple II. 

Dan ia merupakan salah satu orang yang pertama kali menyadari potensi untuk mengomersialkan antarmuka pengguna grafis (graphical user interface) dan mouse yang dikembangkan di Palo Alto Research Center perusahaan Xerox, dan kemudian teknologi ini diterapkannya ke dalam Apple Macintosh.

Nah kira-kira apa yah mimpi beliau yang belum terwujud sampai saat ini?

dari beberapa sumber yang saya ambil ternyata beliau masih mempunyai satu mimpi yang belum terwujud. Apakah mimpi itu?

Steve Job mengubah definisi handphone dengan iPhone dan mengubah secara total cara umat manusia terkoneksi dengan buku, film, internet, dan musik melalui iPad dan iPod.

Perusahaan yang didirikan Steve Jobs, Apple adalah perusahan komputer. Tapi dari sana, ia mendefinisikan ulang semua model bisnis termasuk cara membeli dan menjual musik lewat iPod, cara membeli buku dan film serta koneksi internet melalui iPad, dan cara memerintahkan smartphone melalui teknologi yang ditanam di iPhone

Sudah cukup? Tidak. Steve Job masih punya mimpi lain apa mimpi lain itu? "Membuat mobil sarat teknologi, connected car, yang mungkin akan diberi nama iCar.  Pasti kalian membayangkan satu mobil dengan desain futuristik dan terkoneksi dengan iPhone, iPad, dan iPod.

Sangat mengagumkan bukan mimpi seorang Steve Jobs ini. Kira-kira bagaimana dan seperti apa yah bentuk mobil impian steve job ini?akan kah ada yang akan tetap membuatnya jadi nyata impian Steve Jobs ini walaupun Steve Jobs sudah tiada?


Steve Jobs dan Mimpinya yang Belum Tercapai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar