Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Music Label Swara Sangkar Emas


Swara Sangkar Emas (SSE) adalah salah satu perusahaan music label & recording yang telah mencuri perhatian industri musik Tanah Air. Didirikan pada tahun 2010 oleh Antonius Prihanto, SSE mempunyai visi untuk turut memajukan dan mengembangkan industri hiburan Indonesia. Sedangkan, misi yang diemban SSE adalah bagaimana menekan angka pembajakan di Indonesia sehingga karya anak bangsa dapat lebih dihargai di negeri sendiri. 

SSE menerapkan konsep penjualan CD Original dengan cara mendistribusikannya melalui gerai KFC di seluruh Indonesia. Menggandeng kerja sama dengan artis-artis besar Indonesia, SSE berusaha menghidupkan kembali industri musik tanah air yang sedang lesu kala itu sebagai dampak dari gempuran CD bajakan yang merebak. Sebut saja Rossa, Slank, Noah, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, dan masih banyak lagi, pernah bekerja sama dengan SSE.

Kesuksesan SSE terbukti dari jumlah penjualan CD Original Agnes Monica dengan album Agnes is My Name (2011) dan Noah dengan album Seperti Seharusnya (2012) yang mampu terjual hampir 2 juta keping. Sebuah prestasi yang luar biasa di era digital dan di tengah gempuran CD bajakan!

Saat ini, Swara Sangkar Emas (SSE) menaungi beberapa artis, seperti Joe Mantara, Lia Pusvita dan Ricky Rantung. Dengan bekal pengalaman, SSE berkomitmen untuk terus mencetak talenta-talenta berprestasi dan menghasilkan karya-karya terbaik, yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Music Label Swara Sangkar Emas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Nice post. Good Quality
    Artikelmu sangat bermanfaat. Aku suka!
    Raratravel & Tour.
    Melayani: Travel Jember Malang Surabaya/Juanda.
    Adapun Paket Wisata dan Ziarah Wali 5.
    Jangan lupa kunjungi kami di https://raratravel.id

    BalasHapus