M-Saku Applikasi Mobile Payment Dengan Banyak Kegunaan

http://registrykaskus.blogspot.com/2016/04/m-saku-applikasi-mobile-payment-dengan.html
Teknologi mobile payment akhir-akhir ini mulai hangat diperbincangkan, apalagi dengan hadirnya operating system seperti Android yang memang mendukung NFC (Near Field Communication). Informasi NFC dan mobile payment saat ini telah menjadi topik yang cukup hangat dibicarakan belakangan ini, banyak kalangan yang optimis teknologi satu ini bisa menggantikan fungsi dari dompet anda.

Ditengah era digital dan semakin ketatnya persaingan smartphone yang beredar di indonesia dengan operating system android khususnya saat ini, banyak sekali aplikasi bertebaran di google playstore contohnya saja beberapa aplikasi mobile payment ini yang membuat kita semakin mudah dalam hal transaksi.

Indonesia sendiri menjadi peringkat ke 5 dunia dalam penggunaan smartphone atau jika dijumlahkan penggunanya bisa mencapai lebih dari 65 jt orang lebih.

Pertumbuhan pengguna smartphone yang besar ini mengakibatkan bertumbuhnya pula pengguna internet di Tanah Air. Sebab, rata-rata pengguna mengakses internet menggunakan perangkat mobile.
Hal itu pula yang mendasari beberapa developer atau vendor pembuat applikasi berlomba-lomba membuat dan meluncurkan applikasi untuk melakukan transaksi atau pembayaran online andalan mereka demi memanjakan para pengguna smartphone di Indonesia.

Contohnya saja applikasi mobile payment dari m-saku yang mengusung "Personal Convenient Secure" satu ini, tetapi applikasi satu ini memang hanya di khususkan untuk para pengguna kartu kredit di Indonesia yang saat ini mulai menjamur.

Di applikasi satu ini kalian bisa melakukan transaksi dengan tujuan mempermudah para pengguna smartphone di indonesia dalam bertransaksi secara online, dengan nyaman namun tetap menjaga faktor keamanan saat bertransaksi, tujuannya untuk semakin mempermudah ppara pengguna smartphone agar tidak perlu lagi repot-repot harus membawa uang cash atau berbelanja dengan cara konvensional yang saat ini sudah mulai banyak di tinggalkan oleh masyarakat indonesia.

Selain itu di m-saku juga para pengguna applikasinya bisa bertransaksi untuk melakukan pembelian seperti pulsa, token listrik, voucher game online, sampai melakukan pembayaran asuransi semua bisa dilakukan di applikasi ini.

Jika dilihat, satu applikasi ini saja sudah semakin mempermudah kita dalam melakukan transaksi pembayaran secara online, karena di applikasi ini semua sudah menjadi satu dalam sebuah applikasi yang bernama m-saku.

Bukan tidak mungkin pada masa mendatang applikasi seperti ini akan banyak digunakan oleh masyarakat luas pengguna smartphone di indonesia.

Website resmi www.m-saku.me 


M-Saku Applikasi Mobile Payment Dengan Banyak Kegunaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar