Cara Mengetahui Yang Sering Stalker Twitter Kita

http://www.registrykaskus.com/2013/05/cara-mengetahui-yang-sering-stalker.html
HEY STALKER! Itulah kalimat yang sedang naik pamornya di dalam jejaring sosial, Twitter. Stalker itu apa sih? Stalker itu adalah semacam "pengamat diam-diam" atau kita sebut aja "Secret Admirer". Loh, kok Secret Admirer ? Habisnya, dia ngeliat profil twitter kita secara diam-diam sih haha.

Sahabat pasti kalian semua punya twitter kan, hmm gak mungkin banget yah kalo kalian gak punya twitter hehehe. Kalo kata anak gaul zaman sekarang hari gini gak punya twitter gak gaul lo hahaha. 

Nah kali ini saya mau share nih salah satu cara mengetahui siapa orang yang sering menstalker profile twitter kita nih sahabat,

Yah siapa tau para sahabat punya secret admire, yang kerjaannya setiap hari ngeliatin profile twitter kita dari tweet kita sampai mention ke follower-follower kita hehehe.

Mungkin kalau friendster itu bisa ya melihat siapa saja yang stalk profile kita, tapi di Twitter tidak bisa. Kenapa ? Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang hehehe. Langsung aja yah saya share caranya mudah-mudahan bermanfaat nih buat para shabat yang lagi pengen tau siapa secret admirenya sahabat.


Okey, jadi disini saya mau share 'aplikasi' buat mengetahui siapa yang suka stalk twitter kita secara diem-diem "ya iyalah secara diem-diem, kalo gak diem-diem bukan secret admire namanya", pasti udah penasaran ya hehehe? yaudah, ikutin cara-caranya yah :

Log in ke Twitter sahabat sendiri yah "harus punya sendiri yah sahabat jangan punya om, tanteh, kakak, ade, apa lagi  twitternya pak presiden nanti bisa-bisa sahabat di omelin"

Buka www.tweepsect.com

Pilih tulisan 'Sign in with Twitter'

Pilih 'Authorize App'

Tulis username twitter kalian, dan tunggu sebentar

Nah, sekarang sudah muncul beberapa username ya? Kalau tidak mengerti, mari kita kupas tuntass..tas..tas "korban iklan"

Mutual : Stalker yang meng-stalk kita balik. Atau bisa dibilang, kita sama-sama men-stalk

Stalking : Orang yang kita stalk

Stalker : Orang yang Stalk Kita

Nah gimana sahabat sekarang kita udah bisa tau deh siapa orang yang sering stalker profile kita. Semoga bermanfaat yah artikel ini dan selamat mencoba yah sahabat.

Cara Mengetahui Yang Sering Stalker Twitter Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: