Liberty Reserve Di Tutup Karena Kasus Pencucian Uang

http://www.registrykaskus.com/2013/05/liberty-reserve-di-tutup-karena-kasus.html
Hallo sahabat kali ini saya mau kasih info / berita yang lagi heboh banget nih. Seputar penutupan salah satu media pembayaran online Liberty Reserve. Mungkin sahabat yang belum tau apa itu "Liberty Reserve", ini saya berikan sedikit penjelasan tentang "Liberty Reserve". 

Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi. 

Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening / account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet.

Dan saat ini, setelah sekian lama beroperasi secara legal. akhirnya salah satu media pembayaran online ini resmi di tutup. Seperti berita yang saya dapatkan dari beberapa sumber penutupan salah satu media pembayaran online ini dikarenakan founder / pemilik media pembayaran online ini terjerat kasus pencucian uang atau money laundry

Arthur Budovsky Belanchuk, Pemilik Liberty Reserve di tangkap atas tuduhan pencucian uang / money laundry oleh polisi gabungan dari USA Dan Kepolisian Costa Rica pemilik Liberty Reserve ini di tangkap di spanyol.

Penutupan Liberty Reserve mengingatkan saya dengan salah satu media pembayaran online juga yang pernah populer di awal tahun 2000 silam. Yaitu E-Gold yang juga di tutup atas kasus yang sama.


Semoga artikel saya kali ini bermanfaat buat para sahabat.

Liberty Reserve Di Tutup Karena Kasus Pencucian Uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: