Musisi Fariz RM Di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

http://kriminalitas.com/news/detail/1740/Musisi-Fariz-RM-Ditangkap-Terkait-Narkoba
KRIMINALITAS.COM, Jakarta - Musisi Fariz RM dikabarkan telah ditangkap oleh aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan. Tertangkapnya pria yang menciptakan lagu ‘Sakura’ ini menambah daftar panjang sederatan artis Ibu Kota yang pernah tersandung kasus narkotika.

Informasi penangkapan FariZ RM ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar hando Wibobo. Namun, Hando belum ingin menjelaskan lebih detil mengenai penangakapan penyanyi di era 80-1n itu.

“Resminya akan saya sampaikan dalam jumpa pers di Mapolres Jaksel sore ini,” kata Hando saat dikonfirmasi oleh wartawan, Selasa 6 Januari 2015.

Informasi yang dihimpun, pria kelahiran Jakarta, 5 Januari 1959 ini ditangkap di kediamannya di Jl Damar Bintaro Permai Tangerang Selatan, dini hari tadi. Di salah satu ruangan di rumahnya itu, polisi menemukan 3 buah alat hisap (bong), satu paket heroin, satu paket ganja.

Pria bernama lengkap Fariz Rustam Munaf ini sebelumnya pernah berurusan dengan aparat polisi atas kasus yang sama. Pada dini hari 28 Oktober 2007 ia ditahan polisi dalam sebuah razia di Jakarta. Ia ditemukan memiliki 1,5 linting ganja seberat 5 gram yang disimpan dalam bungkus rokok.

Sumber


Musisi Fariz RM Di Tangkap Polisi Karena Kasus Narkoba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar