Polresta Tangerang Melakukan Test Urine Mendadak Untuk Semua Jajarannya

http://registrykaskus.blogspot.com/2015/01/polresta-tangerang-melakukan-test-urine.html
Seluruh jajaran satuan Polresta Tangerang menjalani tes urine, Senin (19/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi penggunaan narkoba di kalangan institusi kepolisian, khususnya Polresta Tangerang

Tes urine ini melibatkan dokter dari kesehatan masyarakat sempat membuat kaget seluruh anggota Polresta Tangerang, karena dilakukan secara mendadak tanpa ada satu anggotapun yang tahu.

“Sengaja saya lakukan tes urine ini secara mendadak setelah apel pagi, karena kalau sebelumnya diberitahu ditakutkan banyak yang menghindar” kata Kaporlesta Tangerang Kombespol Irfing Jaya.

Ditambahkan Kombel Pol Urving apabila ada anggota yang hasil tes urinenya positif menggunakan narkoba akan ditindak dengan tegas tanpa pandang bulu. “Kita akan lakukan tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku, jangan karena anggota kepolisian bisa bebas dari hukum,” tegasnya.

Sementara itu Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan ters urine ini diikuti seluruh anggota Satuan Narkoba Polresta Tangerang tanpa kecuali. “Memang ada tiga anggota yang kami curigai menggunakan narkoba, tetapi mereka sudah dilakukan tes urine. Mudah-mudahan hasilnya negatif karena in hanya sebuah kecurigaan kami saja,” kata Kompol Agus Hermanto.




 

Polresta Tangerang Melakukan Test Urine Mendadak Untuk Semua Jajarannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar