Reviews Singkat Samsung Galaxy Note 5


Samsung secara resmi memperkenalkan Samsung GALAXY Note 5 sebagai perangkat teranyarnya itu dalam event Samsung Unpacked 2015 pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu.

Rumor seputar peluncuran Samsung Galaxy Note 5 ini memang sudah terdengar dari tahun lalu, tetapi nampaknya Samsung sendiri masih terus mengembangkan teknologi yang akan ditanamkan kedalam Samsung Galaxy Note 5 ini.

Hingga akhirnya ditahun 20015 ini Samsung benar-benar meluncurkan gadget terbarunya ini. Generasi ke lima dari keluarga Galnote ini juga digadang – gadang akan menjadi primadona di kalangan pencinta smartphone besutan Samsung ini tampil begitu memukau dengan berbagai pembaruan dan kelebihan dengan teknologi yang lumayan canggih. 

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki tubuh unibody yang dibalut dengan material logam dan kaca, sehingga terlihat lebih mewah dan elegan pastinya.

Hal tersebut juga menambah kesan kuat pada body Samsung GalaxyNote 5 karena dibuat dari material yang jauh lebih berkualitas serta memiliki teknologi fast charging yang dapat mengisi baterai hanya dalam waktu 90 menit sangat menakjubkan pastinya.

Mempunyai Dimensi 153.2 x 76.1 x 7.6mm dan berat 171 gram. Membuat Samsung Galaxy Note 5 ini masuk kedalam jajaran phablet yang cukup besar. Tetapi dengan desain ‘curvy’ di bagian belakang, phablet ini mampu membuat nyaman siapapun yang menggenggamnya dan pastinya sangat mudah untuk dioperasikan dengan menggunakan hanya satu tangan.

Generasi kelima phablet ini di beberapa lininya masih tetap menggunakan konsep yang tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya yaitu menggunakan stylus S Pen sebagai media input yang mempunyai design tampilan yang baru dari yang sebelumnya.

Galaxy Note 5 gadget terbaru dari Samsung ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi layar Super AMOLED Plus yang berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD (1440×2560 piksel). dengan kepadatan layar yang mencapai 600 piksel per inci.

Pada bagian kamera, Samsung nampaknya memberikan perhatian lebih. Hal itu dikarenakan kamera saat ini sudah menjadi bagian yang sangat vital bagi para pengguna smartphone dalam mendukung mobilasi di kehidupan sehari – hari yang berguna untuk mengabadikan berbagai moment. 

Samsung GALAXY Note 5 ini dibekali dengan kamera belakang 16 MP serta kamera depan 5 MP. Kamera ini juga dibekali dengan fitur real-time HDR, phase-detect autofocus, dan optical image stabilizer.

Konektifitas Samsung Galaxy Note 5 ini sudah mendunkung 4G LTE, MIMO (2×2) antenna, dual-channel Wi-Fi, NFC, Bluetooth 4.2, GPS, Glonass, Beidou system. 

Perangkat smartphone terbaru dari Samsung ini juga sudah di lengkapi dengan prosesor Exynos 7420 Octa Core serta di dukung dengan RAM sebesar 4GB dan ditemani dengan Baterai sebesar 3900mAh yang tentunya akan semakin membuat performa Samsung Note 5 ini akan bertahan lama dan membuat semakin lancar dalam membuka applikasi saat dijalankan. 

Mau tau lebih jauh seputar Samsung Galaxy Note 5 ini langsung aja kunjungi link dibawah ini yah sobat.

www.GalaxyLaunchPack.com

Reviews Singkat Samsung Galaxy Note 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar